Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris di Sekolah

Percakapan 2 Orang dalam Bahasa Inggris - Irene

CETTA Melakukan percakapan singkat antara 2 orang dalam bahasa Inggris bisa meningkatkan kemampuan komunikasi dan bahasa kamu loh! Kemampuan bercakap-cakap dalam bahasa Inggris sangat penting di tengah perkembangan dan arus informasi yang pesat. Penting sekali mempraktikan kemampuan berbahasa Inggris ketika melakukan percakapan, terutama di sekolah!

Apakah kamu sedang mencari contoh percakapan bahasa Inggris antara dua orang tentang topik di sekolah? Tenang! Cetta akan bantu kamu cari contoh percakapan bahasa Inggris antara dua orang dari beberapa sumber di bawah ini:

 

BACA JUGA:  Belajar Membaca Bahasa Inggris, Apa Pentingnya?

 

Contoh Percakapan 2 Orang Saat Berkenalan

Biasanya saat pertama kali masuk sekolah kita diminta untuk memperkenalkan diri. Selain untuk mengenal satu sama lain, percakapan lebih menyenangkan bila dimulai dari perkenalan. Dilansir dari Celebrities.id, berikut ini adalah percakapan singkat antara dua orang dalam bahketika berkenalan:

Ryan : Hello, what’s your name? (Halo, siapa namamu?)

Rianti : Hi! My name is Rianti, what’s yours? (Hai! Namaku Rianti, siapa namamu?)

Ryan : My name is Ryan. (Namaku Ryan.)

Rianti : It’s nice to meet you Ryan. (Senang berjumpa denganmu, Ryan.)

Ryan : Thanks, you too. (Terima kasih, senang berjumpa denganmu juga.)

 

Contoh Percakapan 2 Orang di Sekolah

Kali ini ada contoh percakapan 2 orang dalam bahasa Inggris di sekolah yang dilansir dari 99.co. Bagi kamu yang masih bersekolah dan sering banget update tentang hal-hal terkait sekolah, contoh percakapan di bawah ini bisa banget dipraktekan!

Galih : Hi, Ratna. Why didn’t you come to school yesterday? (Hai, Ratna. Kenapa kamu enggak datang ke sekolah kemarin?)

Ratna : I was too sick and couldn’t make it to school (Saya sakit dan enggak bisa datang ke sekolah.)

Galih : Oh, I’m sorry. I didn’t know that you were sick. We had a bahasa Inggris quiz and it was so dificult. (Maaf, saya enggak tahu kalau kamu sakit. Kita ada ulangan bahasa Inggris dan ulangannya sangat sulit.)

Ratna : Really? (Benarkah?)

Galih : Yeah, we all got bad grades. Mr. Anggi also taught us a new material yesterday. (Ya, kita semua mendapatkan nilai buruk. Pak Anggi juga mengajari kami materi baru kemarin.)

Ratna : Do you mind if I borrow the notes from yesterday? I don’t want to miss out about the material. (Apakah kamu keberatan jika aku meminjam catatan kemarin? Aku enggak mau ketinggalan materi.)

Galih : No, sure, here are the notes. (Tidak, tentu boleh, ini catatannya.)

Ratna : Thanks a lot. I will return it tomorrow morning. (Terima kasih banyak. Saya bakal mengembalikannya besok pagi.)

Galih : Ok, no problem. (Baiklah, tidak masalah.)

 

Itulah contoh dari percakapan antara 2 orang dalam bahasa Inggris di sekolah. Jangan lupa untuk dipraktekan ya teman-teman!

 

BACA JUGA:  Belajar Speaking Bahasa Inggris, Gimana Caranya?

 

Kursus Bahasa Inggris, Cetta Online Class

Mau belajar atau meningkatkan kemampuan bahasa Inggris tapi sulit mencari waktu dan aktivitas yang padat? Yuk gabung dengan Cetta!

Kursus bahasa Inggris di Cetta dapat dilakukan dimana saja karena online. Selain itu, Cetta memiliki tutor yang kompeten dan menyenangkan. Tidak lupa materi yang berkualitas dan seru.

Cetta memiliki banyak English Program yang bisa kamu ikuti. Khusus kamu yang sudah baca artikel ini, kamu bisa pakai kode promo BACACETTASUPDATES dan dapatkan diskon 10% untuk pembelian kelas di Cetta Online Class!

Yuk, langsung daftar sekarang!

Bagikan Artikel ini:

Artikel Lainnya

Isi Data Diri Dulu, Yuk!
Cetta Akan Kirimkan Kode Promonya ke Emailmu