Cara Tepat Belajar Bahasa Jepang dari Nol! Berani Coba?

Belajar Bahasa Jepang dari Nol

Cetta Online Class
Belajar Kategori tidak ditemukan Tanpa Ribet
Plus Dapet Diskon 10%

CETTA Belajar sesuatu yang baru memang menyenangkan bagi sebagian orang, tak terkecuali belajar bahasa Jepang. Tapi, apakah ada cara tepat dan cepat untuk belajar bahasa Jepang dari nol?

Tenang saja, sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempelajari bahasa Jepang ini, meskipun kamu baru saja memulai untuk mempelajari bahasa ini.

Apa saja tips yang bisa kamu coba?

Yuk simak tips-tips yang akan Cetta bagikan untuk kamu, ya.

Cari Buku Ajar yang Tepat

Langkah pertama, tentu saja kamu harus mencari buku ajar yang tepat untuk mempelajari bahasa Jepang.

Mengapa demikian? Padahal bahasa Jepang bisa kita pelajari melalui aktivitas menonton serial anime atau mendengarkan lagu-lagu J-POP!

Memang benar, kamu bisa belajar bahasa Jepang melalui aktivitas seperti menonton serial anime yang kamu suka, mendengarkan lagu J-POP atau bahkan membaca buku-buku dalam bahasa Jepang.

Meskipun begitu, kamu masih membutuhkan buku ajar untuk mengarahkan kamu serta sebagai rujukan apabila kamu tidak mengerti kosakata tertentu dalam bahasa Jepang.

Baca juga: Lika-liku Cara Belajar Bahasa Inggris dari Nol

Belajar Bahasa Jepang dari Nol Secara Konsisten

Selanjutnya, kamu harus mempelajari bahasa Jepang secara konsisten apabila kamu ingin menguasai bahasa Jepang ini secara cepat.

Bagaimana belajar bahasa Jepang secara konsisten? Kamu dapat mencoba untuk mengalokasikan 30-60 menit waktu kamu setiap harinya untuk mempelajari bahasa Jepang dengan berfokus pada skill berbeda setiap harinya.

Dengan begitu, setiap harinya kamu dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam bahasa Jepang sedikit demi sedikit.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba mendorong diri kamu untuk menguasai skill atau topik tertentu dalam satu minggu. Dengan begitu, kamu lebih memotivasi diri kamu untuk mempelajari bahasa Jepang, karena kamu memiliki target yang ingin kamu capai.

Cari Mentor yang Tepat

Kemudian, kamu juga harus memiliki setidaknya satu mentor yang dapat mengarahkan dan mengoreksi kamu saat kamu mempelajari bahasa Jepang.

Mengapa demikian? Karena dengan mempelajari bahasa Jepang secara mandiri, mungkin saja kamu tidak tahu apakah kosakata yang kamu ucapkan sudah tepat atau belum.

Dengan mempunyai seorang mentor, kamu akan mendapatkan pengarahan yang tepat dari mentor untuk mendukung kamu menguasai bahasa ini.

Nah, kamu bisa mendapatkan mentor ini melalui program kursus yang biasanya tersedia di beberapa tempat, salah satunya di Cetta Online Class.

Belajar Bahasa Jepang dari Nol di Cetta Online Class

Itu tadi merupakan beberapa cara untuk mempelajari bahasa Jepang yang bisa Cetta berikan untuk kamu.

Tentunya, untuk belajar bahasa Jepang dari nol, tidak ada salahnya untuk mengambil kursus apabila kamu ingin menguasai bahasa ini secara tepat dan cepat yang tersedia di Cetta Online Class untuk belajar bahasa Jepang dengan mentor terbaik.

Khusus kamu yang sudah baca artikel ini, kamu bisa pakai kode promo BACACETTASUPDATES dan dapatkan diskon 10% untuk pembelian kelas di Cetta Online Class!

Yuk, langsung daftar sekarang!

Bagikan Artikel ini:

Artikel Lainnya

Isi Data Diri Dulu, Yuk!
Cetta Akan Kirimkan Kode Promonya ke Emailmu