Mau Jago Bahasa Taiwan? Ini Dia Tempat Les Terbaik Versi Cetta!

Pusing cari tempat les bahasa Taiwan yang cocok buat kamu? Jangan khawatir! Cetta udah keliling dan nyobain sendiri beberapa tempat les bahasa Taiwan yang oke banget. Mulai dari yang harganya terjangkau, sampai yang punya program belajar super intensif, semua ada di sini! Siap buat petualangan belajar bahasa Taiwan bareng Cetta?
Mau Jago Bahasa Taiwan? Ini Dia Tempat Les Terbaik Versi Cetta!

Cetta Online Class
Belajar Bahasa Mandarin Tanpa Ribet
Plus Dapet Diskon 10%

CETTAPusing cari tempat les bahasa Taiwan yang cocok buat kamu? 

Jangan khawatir! Cetta udah keliling dan nyobain sendiri beberapa tempat les bahasa Taiwan yang oke banget. 

Mulai dari yang harganya terjangkau, sampai yang punya program belajar super intensif, semua ada di sini! 

Siap buat petualangan belajar bahasa Taiwan bareng Cetta?

Yuk simak artikelnya sampai selesai.

 

Bahasa Taiwan dan Bahasa Mandarin, Apa Bedanya?

Pasti kamu bertanya-tanya apa sih bedanya bahasa Taiwan dengan bahasa Mandarin, bukannya sama aja ya?

Ya emang betul, sama. Tapi ini dia bedanya.

Bahasa Taiwan dan bahasa Mandarin pada dasarnya emang mirip banget, tapi ada beberapa perbedaan penting yang harus kamu tau. 

 

Di Taiwan, orang berbicara dalam Mandarin dengan aksen yang sedikit berbeda dari Mandarin yang dipakai di Tiongkok. 

Selain itu, di Taiwan, kamu juga akan sering mendengar dialek Hokkien Taiwan. 

Nggak cuma itu, orang-orang Taiwan juga menggunakan karakter tradisional yang lebih rumit, sementara Tiongkok menggunakan karakter yang lebih sederhana. 

Ada juga beberapa perbedaan dalam kosakata sehari-hari karena pengaruh budaya dan sejarah yang berbeda di kedua tempat ini. 

 

Jadi, meskipun sama, tapi ada nuansa yang membedakan bahasa Taiwan dan bahasa Mandarin.

Udah tau kan kalau bahasa Taiwan dan Mandarin itu sama tapi ada beberapa perbedaanya? 

Jadi, kalau mau cari tempat les bahasa Taiwan, kamu juga bisa les di tempat yang ngajarin bahasa Mandarin.

BACA JUGA:  Shengdiao dalam Bahasa Mandarin adalah? Simak Penjelasannya di Sini!

 

Rekomendasi Tempat Les Bahasa Taiwan

Kalau kamu mau atau lagi nyari tempat les bahasa Taiwan, Cetta udah punya daftar rekomendasinya yang bisa kamu pilih.

Pastikan kamu pilih yang harganya terjangkau, aksesnya gampang (apalagi kalau online), pengajarnya profesional dan berpengalaman, serta belajarnya menyenangkan.

Yuk simak rekomendasinya di bawah ini:

Cetta Mandarin

Nah, tempat les atau kursus bahasa Taiwan yang pertama adalah Cetta Mandarin. Apa sih Cetta Mandarin itu?

Cetta Mandarin merupakan tempat kursus bahasa Mandarin yang punya banyak kelebihan buat kamu yang mau belajar bahasa Mandarin.

 

Di Cetta, kamu bisa pilih kelas sesuai kemauan kamu, mulai dari kelas Regular, Private 1-on-1, dan Private Group.

Dan nggak cuma itu, tutor yang ada di Cetta juga berkualitas, profesional, berpengalaman, dan pernah atau menetap di negara tersebut.

 

Dengan begitu kamu bukan cuma belajar tentang materi aja, tapi bisa juga belajar budaya dari Taiwan.

Cetta juga menerapkan proses belajar interaktif dan menyenangkan, jadi kamu gak bakal jenuh kalau lagi belajar bahasa Mandarin di Cetta.

Apalagi kamu bisa belajar kapan aja dan di mana aja, ditambah kamu bisa nanya kapan aja dan pasti bakal dijawab.

Menarik, bukan?

 

Dan yang lebih menariknya lagi adalah, biaya les bahasa Mandarin di Cetta lebih terjangkau dibanding tempat kursus lainnya, loh.

Nggak percaya? Penasaran? Pengen kursus di Cetta sekarang juga? Yuk daftar Cetta Mandarin sekarang. Ada diskon juga, lho!

Cenrin (Central Mandarin)

Kemudian, tempat kursus bahasa Mandarin lainnya yaitu Cenrin atau Central Mandarin.

Cenrin adalah tempat kursus Mandarin yang fokus ngajarin kamu bahasa Mandarin dengan cara yang interaktif. 

BACA JUGA:  Lagi Cari Contoh Surat dalam Bahasa Mandarin? Yuk Cek Disini!

Selain itu Cenrin juga punya banyak pilihan kelas mulai dari level pemula sampai yang udah jago. 

Pengajarnya di Cenrin juga berpengalaman dan bikin belajar jadi lebih mudah serta  menyenangkan.

Lister

Selanjutnya ada Lister, yaitu tempat kursus online yang fleksibel banget buat kamu yang punya jadwal sibuk. 

Di sini, kamu bisa belajar Mandarin dari mana saja dan kapan saja. 

Lister punya program belajar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, jadi kamu bisa belajar dengan nyaman sesuai waktu luang kamu.

LBI FIB UI

Kemudian kamu juga bisa belajar bahasa Mandarin di LBI FIB UI, yang merupakan tempat  kursus bahasa yang disediakan oleh Universitas Indonesia. 

LBI FIB UI terkenal dengan program bahasa asingnya yang berkualitas. 

Kalau kamu pengen belajar Mandarin dengan kurikulum yang terstruktur dan pengajar yang kompeten, ini tempat yang pas banget buat kamu.

Cakap

Rekomendasi terakhir yang Cetta kasih buat kamu yang mau belajar bahasa Mandarin adalah Cakap.

Cakap adalah platform belajar online yang menawarkan kursus bahasa Mandarin dengan tutor-tutor yang berpengalaman. 

Kamu bisa belajar lewat aplikasi di ponsel atau laptop kamu, jadi sangat praktis. 

Cakap juga punya kelas privat atau grup, jadi kamu bisa pilih yang paling cocok buat kamu.

 

Dari 5 rekomendasi di atas, pastiin kalau mau pilih tempat les bahasa Taiwan kamu harus pilih yang sudah pasti bakal ngajarin kamu sampe jago, tutornya profesional dan berpengalaman, plus pernah tinggal di Taiwan atau Tiongkok juga.

 

Kenapa Les Bahasa Mandarin Harus di Cetta?

Kalau kamu masih nanya kenapa les bahasa Mandarin tuh harus di Cetta, jawabannya udah jelas banget!

BACA JUGA:  Rekomendasi Film & Drama China untuk Belajar Bahasa Mandarin

Di Cetta bukan cuma sekedar kursus bahasa Mandarin secara online biasa, tapi Cetta adalah pilihan terbaik buat kamu yang mau belajar bahasa Mandarin.

Alesannya yaitu pilihan kelasnya banyak, tutornya berpengalaman, biayanya terjangkau, sistem belajarnya menyenangkan, dan nggak akan ganggu waktu aktivitasmu.

Karen Cetta bakal ngajarin kamu bahasa Mandarin sampe jago ngobrol pakai bahasa Mandarin kapan aja sesuai kebutuhanmu.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kursus di Cetta Mandarin sekarang juga!

 

Nah, demikianlah pembahasan tentang rekomendasi tempat les bahasa Taiwan atau Mandarin terbaik.

Jadi, kalau mau les bahasa Taiwan, kamu juga bisa les di tempat les bahasa Mandarin juga, karena kedua bahasa itu adalah sama.

Semangat terus belajarnya, ya.

Bagikan Artikel ini:

Artikel Lainnya

Isi Data Diri Dulu, Yuk!
Cetta Akan Kirimkan Kode Promonya ke Emailmu